INFO SEMINAR

Kepada Yth,
Bapak/ Ibu
(Corporate Communication, PR & MarComm)
Up. HRD Training

Selamat pagi,
Melalui kesempatan ini MarComm Institute mengundang Anda untuk dapat menghadiri : (Click Flyer)
OVERVIEW CONFERENCE 
Setiap perusahaan memiliki standar tehnik, strategi, dan daya saing masing-masing 
dalam menghadapi krisis untuk kemudian semaksimal mungkin mendapatkan public trust

Yang menjadi pertanyaan kemudian adalah 
"Sudah maksimalkah komunikasi perusahaan Anda?"
pada saat indikasi krisis sudah muncul? 
Atau bahkan ketika krisis itu terjadi? 
"Sudah responsifkah tindakan Anda menghadapi krisis tersebut?"

WHY YOU SHOULD ATTEND?

  1. Jaringan, jaringan, dan jaringan! Bertemu dan berinteraksi dengan para praktisi corporate communication dari berbagai perusahaan se-Indonesia.
  2. Topik yang relevan & up to date dalam perkembangan komunikasi perusahaan.
  3. Pembicara adlah para ahli, praktisi senior dan pakar bidang komunikasi, brand image dan Corporate Communication.
  4. Ilmu, ilmu, dan ilmu yang mampu membawa perusahaan Anda menjadi market leader serrta mempunyai reputasi yang membanggakan untuk kelangsungan perusahaan jangka panjang.

WHO SHOULD COME?
  • Corporate Communications
  • Public Relation
  • Investor Relation
  • Marketing & Communications
  • Corporate Secretary
  • Practitioner Communication &
  • Communication Consultant
OUTLINE
First Day (Wednesday, 30 September 2015)
TIME
OUTLINE SUMMIT
12.30 – 13.00
Registration
13.00 – 14.30
Hasnul Suhaemi
Session 1 
Looking Future :  ANTICIPATORY COMMUNICATIONS IN THE GLOBAL ECONOMY
Pokok  Bahasan :
  1. Peran dan tantangan corporate communication dalam pesatnya perkembangan ekonomi global.
  2. Hal-hal yang harus di antisipasi dari dinamisnya issue di era ekonomi global.
  3. Communication Management Strategic yang tepat dalam menyikapi tantangan dan perkembangan ekonomi global yang begitu cepat.
Speaker :
HASNUL SUHAEMI  
(Pakar Komunikasi Perusahaan | Former, CEO at XL Axiata, Tbk)
14.30 – 15.00
Coffee/ Tea Break
15.00 – 16.30
Dian Umar
Session 2 
HOW TO : CORPORATE COMMUNICATIONS IS A KEY LEVER
Pokok Bahasan :
  1. Konsep dan strategi Integrated Corporate Communication yang efektif.
  2. How to management and implementation komunikasi perusahaan yang efektif?
  3. Cara mudah membuat program-program komunikasi perusahaan yang kreatif dan efektif untuk membangun Corporate Image dan menciptakan Public Trust.
Speaker :
DIAN UMAR 
(Senior Konsultan Komunikasi)
16.30 – 18.00
 Indira Abidin 1
Session 3 
ROI OF CORCOMM : Teknik Menghitung Efektivitas dan Productivitas Komunikasi Perusahaan
Pokok Bahasan :
  1. Teknik membuat dan mengelola budgeting untuk corporate communications secara terintegrasi.
  2. Teknik mengukur dan memonitor efektivitas program komunikasi perusahaan.
  3. Studi kasus : Contoh-contoh program Komunikasi perusahaan yang mampu memberikan ROI besar kepada perusahaan.
Speaker :
INDIRA ABIDIN
(Chief Happiness Officer at PT Fortune PR | Managing Director FORTUNE PR)
18.30 – 19.00
 Break (Pray & Dinner)
19.00 – 20.45
Audrey 1
Session 4 
ADVANCE STRATEGIES : ISSUE, CRISIS AND SOCIAL MEDIA
Pokok Bahasan :
  1. Cara terbaik menggunakan media sosial disaat krisis.
  2. Challenges and strategy mengelola crisis and issue menggunakan media sosial.
  3. Cara mencegah atau menghalangi isu meningkat menjadi krisis.
  4. Bagaimana mengidentifikasi krisis, bagaimana mengevaluasi situasi yang muncul dan apa yang harus dilakukan dalam 24 jam pertama.
Speaker :
AUDRY PROGASTAMA PETRINY**
(Head of Corporate Communication Air Asia Indonesia)
Second Day, (Thursday, 1 Oktober 2015)
TIME
OUTLINE SUMMIT
08.30 – 09.00
Registration
09.00 – 10.30
Dwianto 1
Session 5 
THE FUTURE OF CORPORATE COMMUNICATIONS : Key Trends in Corporate Communucations
Pokok bahasan :
  1. Digital PR : Tantangan, peluang atau kehancuran!
  2. Marketing PR dan CSR : Masihkah efektif? Dan akankah tetap menjadi tren? Bagaimana menyikapinya?
  3. Memahami, menyikapi dan mengantisipasi tren komunikasi publik saat ini dan masa mendatang
Speaker :
MARIA D. DWIANTO
(VP. Corporate Communication, PT. UNILEVER Indonesia)
10.30 – 11.00
Coffee Break
11.00 – 12.30
Eddy Kurnia
Session 6 
RE-BUILD THE REPUTATION AND CORPORATE IMAGE
Pokok  Bahasan :
  1. Tantangan corporate communication dalam membangun reputasi dan image perusahaan
  2. Program peningkatan reputation dan corporate image yang efektif dalam menciptakan public trust
  3. Teknik mengelola reputation dan corporate image yang efektif
Speaker :
EDDY KURNIA
(Senior Konsultan Komunikasi, Former, VP of Corporate Communication, TELKOM Indonesia, Tbk)
12.30 – 13.30
Lunch (Makan Siang)
13.30 – 15.00
Mahe
Session 7 
ADVANCE MEDIA RELATIONS
Pokok Bahasan :
  1. Mendisain program media relations untuk mencapai tujuan Anda
  2. Langkah–langkah penting dalam membuat press statement (release, factsheet, backgrounder and biography)
  3. Teknik mengemas pesan promosi dalam press statement
Speaker : 
A.C. MAHENDRA K. DATU, Ph.D   
(Director and Leading Oil & Gas Service Company | Strategic Management)
15.00 – 15.30
Coffee Break
15.30 – 17.00
Nunu
Session 8 
EFFECTIVE COPYWRITING FOR CORPORATE COMMUNICATIONS
Pokok Bahasan :
  1. Tips bagaimana membuat content yang orisinil?
  2. Kapan dan bagaimana menerapkan kreativitas dan inovasi dalam content
  3. Langkah-langkah brilian dalam memilih the most powerful content strategy
Speaker :
NUNU ANDINI
(Owner & Lecture at Modern School of CopyWriting | Managing Director, RightBrain Indonesia)


INVEST 

Rp. 3.750.000,-/Peserta
1  Peserta     @  Rp 3.750.000,-
3  Peserta     @  Rp 3.500.000,-
4  Peserta     @  Rp 3.250.000,-

**) Biaya telah termasuk Handout Materi, Certificate, Coffee Break, Merchandise & Lunch

TIME & PLACE 
Day & Date    : Wednesday – Thursday, 30 September – 1 Oktober 2015
Place             : Santika Premiere Hotel, Slipi – JAKARTA

DISCOUNTS :
"Dapatkan Discounts For ALUMNI"
(Ketentuan Berlaku : Bagi Anda yang sudah/telah mengikuti Seminar Public Communication SUmmit sebelumnya/ 
dari thn 2011, 2012, 2013, & 2014).


INFORMASI LEBIH LANJUT
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
MarComm Institute
Komplek Kejaksaan RI, Jl. Cipunegara 1 Blok A1 No 07
Jl. RE. MARTADINATA  -  CIPUTAT - Tangerang Selatan
Phone      :  (021) 7442890, 7442891 |  Fax: (021) 7442892
Email      :  marcomminstitute@yahoo.co.id  
Web        :  www.marcomminstitute.com
Contact Person - Anton  -  0896 564 789 30



PROGRAM PELATIHAN BULAN SEPTEMBER 2015
  1. DIGITAL MARKETING STRATEGY   |  16 - 17 September 2015   |   RUNNING
  2. PUBLIC RELATION WRITING PRACTICE  |  16 - 17 September 2015   |   ALMOST RUNNING
  3. POWERFUL SKILLS FOR MARKETING COMMUNICATION   |   30 Sept - 1 Oktober 2015  |   RUNNING
  4. CORPORATE EVENT MANAGEMENT   |   30 Sept - 1 Oktober 2015  |   RUNNING
  5. BE A SMART PUBLIC RELATION (PR)   |   21 - 22 Oktober 2015  |   ALMOST RUNNING
** Untuk materi selengkapnya, Silahkan menghubungi kami pada kontak yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar