Kamis, 04 September 2014

Powerful Skill Marketing Communication 2014



2 Days Public Workshop Training
POWERFULL SKILLS FOR
MARKETING COMMUNICATIONS
Menara Peninsula Hotel, Slipi |Jakarta- Barat

Marketing Communication merupakan sebuah langkah strategis dalam penentuan kesuksesan penjualan. Banyak sekali aspek yang perlu dipersiapkan; mulai dari pembuatan budget hingga langkah-langkah strategis untuk memastikan keberhasilan dalam penjualan produk.
Tiga tugas besar marketing communication di era persaingan bisnis yang sangat kompetitif seperti sekarang ini adalah menjaga dan meningkatkan kualitas komunikasi antara perusahaan dengan customernya, perusahaan dengan komunitasnya dan perusahaan dengan internalnya. Dimana hal tersebut mempunyai tujuan akhir dari segala aktivitasnya yaitu menjadikan komunikasi perusahaan lebih baik dan lebih efektif khususnya yang berkaitan langsung dengan marketing dan promosi.

TUJUAN WORKSHOP

1.      Mampu membuat Strategi Marketing Communication
2.      Memahami teknik menghitung dan membuat anggaran Marketing Communication
3.      Memahami prinsip komunikasi produk
4.      Mampu meng-Create pesan serta mengelola delivery-nya dengan efektif
5.      Mampu meningkatkan kinerja operasional dan fungsi Marcomm lebih efektif dan optimal
6.      Mampu menjalankan aktivitas Below the Line & Above the Line dengan baik
7.      Mampu meningkatkan kemampuan membina hubungan dengan pihak luar yang berkaitan dengan tugas dan aktifitas MarComm

PESERTA WORKSHOP

Mereka yang berkecimpung dalam bidang :
·        Marketing Communication                    Brand Development
·        Manager Marketing                                  Promotion
·        Marketing                                                   Public Relation

MATERI BAHASAN :

·         BASIC & PRINCIPLE MARKETING COMMUNICATION
What a Marketing Communication
Principle in Marketing Communication
Element and Structure Marketing Communication
·         SMART COMMUNICATION IN MARKETING COMMUNICATION
Communication Principle
Knowing Communication Product
Styling Communication in Marketing Communication
How to Communication with Customers

·         STRATEGIC IN MARKETING COMMUNICATION
How to Creat BluePrint Strategy in MarComm
Budgeting Plan in MarComm
Knowing Weakness Factor in MarComm
How to Minimize Risk in Marcomm
Knowing Communication Target and Establish Appropriate Forms of Communication
Techniques to the Termine Appropriate Promotion Mix
Evaluation Marketing & Promotion Result

·         MUST BE CREATIVE IN MARKETING COMMUNICATION
How to Creat Strategic Plan in MarComm
How to Operational & Managerial IMC
Tips How Execution ATL & BTL Activities
Networking with Media, Advertising & EO Agency, Vendor, dll.
Creative Thinking for Marketing Communication

·         PSYCHOLOGY COMMUNICATION
Knowing Human Basic Emotion
Psychology in Marketing and Communication

PROFESIONAL TRAINER 
Jeffry Yamin
Adalah  praktisi dan akademisi senior Marketing Communication dan Brand Management. Saat ini, selain kesibukan sebagai konsultan, beliau juga aktif mengisi seminar & training yang berhubungan dengan Marketing Communication & Brand Management












 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar