INDONESIA MARKETING COMMUNICATION STRATEGIC (IMCS) FORUM 2014
HALLOOOO.... MaRketers Indonesia
3 Peserta @ Rp 3.500.000,-
4 Peserta @ Rp 3.250.000,-
Khusus Pendaftaran 5 Peserta ;
GRATIS Peserta ke 6 (@ Rp. 3.250.000,-)
**( Biaya telah termasuk Handout Materi, Certificate, Coffee Break & Lunch)
MEDIA PARTNERS : SWA & Bisnis Indonesia
Para pelaku Marketing Communications, Corp. Activation Senior
Manager, Senior MarComm, Marketing Manager, Brand Manager, Account
Executive, Marketers, PR & Promotion, Corp. Secretary, Media Relation dan Professional komunikasi lainnya.
Salam Professional.!!
Jelang berakhirnya 2014 memberikan sinyal pada seluruh pelaku pemasaran untuk menyiapkan rencana
pemasaran (komunikasi) dan kampanye produk yang efetif dan berdampak besar
bagi peningkatan penjualanya ditahun
2015 mendatang. Strategi, teknik, kreatifitas dan analisa jitu menjadi hal penting dalam menyiapkan rencana pemasaran karena hal – hal tersebut menjadi faktor penentu dalam keberhasilan kampanye produk penjualan.
Beberapa hal yang perlu dipertanyakan ??
Pertanyaan pertama adalah
“Apakah tahun 2015 tantangan dan peluangnya akan sama dengan tahun 2014?”
Tahun 2015 mendatang akan menjadi tantangan yang
lebih menarik
dan tentu lebih membutuhkan perhatian khusus karena selain
perpindahan pemerintahan baru dari SBY ke
JOKOWI
yang
sudah pasti
akan merubah peta
kebijakan dan perekonomian
nasional para pelaku marketing juga harus jeli terhadap dampak dari kebijakan pemerintahan baru yang akan merubah perilaku konsumen di tahun 2015 nanti.
Pertanyaan kedua
adalah “Bagaimana cara cerdas mengintegrasikan komunikasi pemasaran
dan strategi pemasaran
yang tepat untuk memenangan
persaingan dalam kondisi yang tidak
menentu
seperti
kondisi diatas”
Pertanyaan ketiga adalah “Bagaimana cara mensiasati kondisi tidak menentu seperti diatas untuk meningkatkan penjualan
dan profit perusahaan”
Untuk mengetahui dan membahasnya lebih jauh , kami mengundang anda
untuk hadir dalam
forum tahunan kami “Indonesia Marketing Communication (IMCS) FORUM 2014” yang akan
kami selenggarakan
pada 26 – 27 November 2014 di Santika Premiere Hotel, Slipi - Jakarta .
MENGAPA HARUS HADIR DALAM ;
"INDONESIA MARCOMM STRATEGIC [IMCS] FORUM 2014" ?
"INDONESIA MARCOMM STRATEGIC [IMCS] FORUM 2014" ?
5 Alasan Mengapa Anda harus hadir di Indonesia Marketing Communication FORUM 2014 ini adalah:
- Ilmu, ilmu dan ilmu! Anda akan mendapatkan ilmu mutahir untuk memenangkan persaingan 2015
- Topic yang relevan dan up to date
- Sesi FORUM (interactive discussion ) yang dikemas secara Talkshow
- Pembicara dan narasumber pakar , inspirator, praktisi senior serta konsultan
- Network, network dan network! Berinteraksi dengan praktisi Marcomm, Brand dan Marketing se-Indonesia
KAPAN & DIMANA SPECIAL EVENT INI DILAKSANAKAN?
INDONESIA MAR'COMM STRATEGIC [IMCS] FORUM 2014 ini akan diselenggarakan selama 2 hari pada:
Hari, Tanggal : Rabu-Kamis, 26-27 November 2014
Waktu : 08.00 – 17.00 WIB
Tempat : Hotel Santika Premiere, Slipi*
Jakarta
Hari Pertama
WAKTU
|
MATERI
|
08.00 – 09.00
|
Registrasi
|
09.00 – 10.30
|
Keynote Morning
DETERMINING THE FUTURE OF MARKETING AND COMMUNICATION
Pembicara : AMALIA E. MAULANA, Ph.
D.
(Director at ETNOMARK - Pakar Komunikasi) |
10.30 – 11.00
|
Coffee Break
|
11.00 – 12.30
|
Presentation I
MARKETING AND COMMUNICATION OUTLOOK 2015: Pemerintahan Baru, Kebijakan Baru dan Dampaknya terhadap Customer Behavior
Speaker By: HANDITO HADI JUWONO
(CEO, Arrbey Indonesia) |
12.30 – 13.30
|
Lunch
|
13.30 – 15.00
|
Presentation II
THE MOST APPROPRIATE MARKETING & COMMUNICATION STRATEGIES TO BE A MARKET LEADER 2014
Speaker By: TJANDRA LIANTO
(Direktur Marketing ADVAN)
|
15.00 – 15.30
|
Coffee Break
|
15.30 – 17.00
|
Presentation III
CREATIVE & INNOVATION CAMPAIGN: Membedah Kesuksesan Kampanye “ICE BUCKET CHALLENGE”
Speaker by: AC. MAHENDRA K. DATU, Ph. D.*
(Pakar Konsultant Marketing) |
17.00
| Closing |
Hari Kedua
08.00 – 09.00
| Registrasi |
09.00 – 10.15
|
Keynote Morning
MARKETING, COMMUNICATION & PR: Mengembangkan Struktur Organisasi untuk Memaksimalkan Pelayanan Customer
Keynote By : FIRMAN TAUFICK*
(Executive VP Marketing Communications, PT. BRI Tbk) |
10.15 – 10.30
| Coffee Break |
10.30 – 12.00
|
Presentation IV
IMPACTFUL BRAND COMMUNICATION: Me Review Efektivitas Kinerja Brand Communication dan Agency Anda
Speaker By : EKA SUGIARTO
(Brand Building Director, UNILEVER Tbk) |
12.00 – 13.00
| Lunch |
13.00 – 14.15
|
Presentation V
NEWS RULES OF PR: Memaksimalkan Kegiatan PR melalui Digital & Social Media untuk membangun komunikasi pesan yang efektif
Speaker By : HIFNI ALIFAHMI
(President of Spirit Public Relations and Lecturer of MM Communications at Indonesia University) |
14.15 – 14.30
| Coffee Break |
15.00 – 17.00
|
Forum & Discussion Session
DETERMINING THE FUTURE OF MARKETING AND COMMUNICATIONS
Fasilitator &
Inspirator :
|
BERAPA BIAYA YANG DIKELUARKAN?
Investasi Normal : Rp. 3.750.000,- / Peserta
Rp. 3.750.000,-/Peserta
1 Peserta @ Rp 3.750.000,-3 Peserta @ Rp 3.500.000,-
4 Peserta @ Rp 3.250.000,-
Khusus Pendaftaran 5 Peserta ;
GRATIS Peserta ke 6 (@ Rp. 3.250.000,-)
**( Biaya telah termasuk Handout Materi, Certificate, Coffee Break & Lunch)
*Dapatkan Doorprize Menarik Berupa SmartPhone, Netbook dan TABLET PC*
MEDIA PARTNERS : SWA & Bisnis Indonesia
INFORMASI LEBIH LANJUT
Silahkan menghubungi, MarComm Institute di:
Komplek Kejaksaan RI Ciputat, Jl Cipunegara 1, Block A1 No 7,
Cipayung, Ciputat - Tangerang Selatan
Cipayung, Ciputat - Tangerang Selatan
Ph : 021-7442890, 7442891 [Hunting]
HP : 0896 564 789 30 [Anton], 0838 1367 5882 [Andika]
Don't Miss it in this event! Let's register
Now,,,!
LIMITED SPACE AVAILABLE "Book
Now...!"
Get Special Price! Click, Here
Tidak ada komentar:
Posting Komentar